Salah satu makanan khas Bali yang jadi favorite. Yukk cobain citarasa masakan ala Warung Jernat.
Dijaminnn selalu pingin nambah
Mare Lebeng, anget2 sedap
Mantap Bli
Lalah Manis
Base Genep
Jaen Mbok
D' Rumah Aja
Gas Bli, jani kel abang

Sate Languan

Jika dilihat, sekilas sate ini tidak ada bedanya dengan Sate Lilit yang namanya sudah tersohor. Yang membedakan adalah daging yang digunakan Semeton. 
Jika Sate Lilit bisa menggunakan daging Ayam atau bahkan Babi, khusus untuk Sate Languan bahan daging yang digunakan adalah ikan laut.
Dalam penyajiannya, sate languan biasanya disertai dengan nasi putih. Jenis ikan yang digunakan untuk pembuatan sate languan bisa beragam. Hanya saja, umumnya ikan yang dipakai untuk membuat sate languan Bali adalah daging ikan tongkol. Namun, Semeton juga bisa membuat sate ini dari jenis ikan lainnya seperti tengiri.
.
Di Bali, pembuatan sate languan begitu populer di kawasan pesisir. Apalagi, pembuatannya memang dilakukan dengan menggunakan bahan dasar ikan laut, bukan ikan air tawar. Dengan begitu, Semeton juga tidak perlu khawatir dengan kehalalan dari makanan tradisional Bali ini.
.
Untuk bisa mendapatkan sate languan, kunjungi saja daerah asalnya yaitu Desa Pesinggahan, Klungkung, karena di sana akan ada banyak warung-warung dengan sate languan sebagai menu utamanya.